Minggu, 09 Maret 2008

mau sharing aja
akhir-akhir ini aku sering menderita pusing yang teramat sangat di bagian kiri kepala. awalnya aku kira migrain. Tapi kok sampe mau nangis rasanya.Akhirnya aku tidur dengan posisi hadap ke kanan. (kayak posisi nabi tidur)
nah kalo kuhubung-hubung kan dengan aktivitas dan pola makanan ku akhir-akhir ini tampaknya pusing ku ini bisa menjadi sebuah hubungan.
1. aku udah jarang olah raga
2. pola tidur ku gak terartur, subuhan sering telat
3. suka makan gorengan
4. sering main laptop, megang hape, telpon-telponan sampai sejam lebih (kayaknya pengaruh radiasi
5. Kemaren makan daging kambing

berhubung aku habis belajar tentang kanker, jadi ketakutan ku mengarah ke arah sana. Tapi insya Allah nggak..
sekarang udah agak enakan. Lagi pula akhir-akhir ini aku stress banget
intinya aku harus mengubah pola hidup ku

Tidak ada komentar:

 

Free chat widget @ ShoutMix

Website Hit Counters
Undergear.com Coupon